Monday, June 29, 2020

Mencoba Menulis ke 27 Mengalami Pertambahan bukan Pertumbuhan


Mencoba Menulis ke 27

Mengalami Pertambahan bukan Pertumbuhan


Selamat malam teman-teman,semoga semua dalam keadaan sehat dan  dalam  lindungan Tuhan.Mencoba menulis hari ini msih berkisar tentang penulis pemula.
Malam ini belum begitu larut,matapun belum mengantuk, setelah mengikuti  kegiatan belajar menulis,baiknya penulis melanjutkan rencana tadi siang belum sempat terlaksana,yaitu menulis setiap hari.

Ketika hendak memulai menulis tadi siang,badan terasa berat, terlihat bayangan di layar laptop yang belum nyala ada perubahan dalam diri penulis. Penulis terlihat lebih besar dibandingkan dengan dengan  4 bulan yang lalu.

Penulis baru menyadari ternyata penulis mengalami pertambahan bukan pertumbuhan, ya pertambahan berat  badan. Pantas saja penulis merasa agak sesak,dan pakaian dinas pun mengecil.Tapi Puji Tuhan masih dalam keadaaan sehat.


Penulis bangkit berdiri  mencoba memulai menggerakan badan, kamudian menyalakan spekker, mulailah berolah raga senam dengan  melihat instruktur melalui Youtube.Kurang lebih 1 jam senam dilaksanakan.Badan mulai segar,senam akan dilanjutkan besok.


Mulai besok kegaiata senam akan dimasukkan dalam jadwal kegiatan harian,agar tersedia waktu untuk berolah raga.Bagaimana dengan teman-teman apakah mengalami hal yang sama?

Selama empat bulan  ini memang tidak banyak kegiatan dilakukan terutama kegiatan di luar rumah. Dulu,sebelum ada wabah corona penulis sering melakukan kegiatan olah raga senam bersama ibu-ibu yang ada di Desa Batudewa ini. Kaadang – kadang diselingi dengan  jalan santai, keliling sawah yang berada di kampung sebelah.Namun sejak ada si corona ini semua kegiatan dilakukan di rumah.

Walaupun di rumah saja seharusnya tetap berolah raga, okelah besok melanjutkan olah raga,semoga dapat dilakukan secara rutin,30 menit mungkin sudah cukup. Semoga.

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete