Friday, June 26, 2020

Mencoba Menulis ke 25. Jangan Sia-Siakan Kesempatan yang Ada


Mencoba Menulis ke 25.

Jangan Sia-Siakan Kesempatan yang Ada

                                                                                               

Menulislah Setiap hari,buktikan apa yang terjadi, Jangan pernah ragu untuk menulis. Tuliskan saja apa yang ada di kepala,biarlah mengalir deras menjadi kalimat yang bermakna.

Paragraf di atas merupakan rangkaian beberapa kalimat dari buku Omjai yang berjudul Menulislah Setiap Hari Buktikan Apa yang Terjadi.Kalimat itu selalu saya ingat sebagai motivasi bagi saya dalam menulis.

Selama mengikuti belajar menulis bersama Omjai, belum ada satupun tulisan saya menjadi yang terbaik. Jadi belajar dan belajar terus, siapa tahu tulisan saya semakin baik dan renyah dibaca.Sehingga menarik bagi pembacanya.

Malam ini saya  kembali mengikuti kegiatan belajar menulis,meskipun sudah beberapa kali. Bahkan resume yang saya buat sudah melibihi target yang harus dibuat.Namun saya selalu meluangkan waktu untuk mengikuti.Maksudnya adalah dengan sering menulis resume saya melatih diri untuk  menulis setiap hari.

Dalam tugas yang diberikan ketika mengikuti pembelajaran peserta diharapkan menulis buku solonya, disamping tugas resume. Tugas yang diberikan masih dalam proses artinya sambil membuat tugas saya terus mengikuti kegiatan belajar menulis. Semoga saja Omjai dan Mr Bams tidak bosan melihat saya hampir setiap hari mengisi daftar hadir.

Mohon doa dari teman-teman semoga saya dapat segera menyelesaikan tugas.Tujuan saya mengikuti kegiatan ini murni untuk belajar,karena saya sudah terlambat. Tapi kenapa tidak,bila masih ada kesempatan. ”Jangan sia-siakan kesempatan yang ada,karena belum tentu kesempatan itu datang lagi ”

Kalimat motivasi sederhana  yang saya  buat semoga dapat memotivasi saya untuk selalu semangat dalam menggunakan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.Salam blogger pemula,terimakasih.

9 comments:

  1. Tetap semangat untuk belajar bersama.

    ReplyDelete
  2. Walaupun cuma bbrp paragraf tetapi pesan masuk
    Ciri khas tulisan Blogger

    ReplyDelete
  3. Betul.. Kesempatan itu tdk dtg 2 kali.. Keren.. Yuk jln2 k rumahku dan mhn komentarnya mksh

    ReplyDelete
  4. Jangan pernah menyerah💪💪💪

    ReplyDelete
  5. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete