Friday, May 7, 2021

Terimakasih Tuhan

 

Terimakasih Tuhan

Oleh Lusia Wijiatun

 

sumber gambar; ganigambar.blogspot.com

 

Terimakasih Tuhan .,

Aku boleh mengalami hidup selama ini

Anugerah  dan pemberian terbaik untukku

Hingga saat ini, limapuluh tujuh tahun sudah

Aku mengalami pergumulan hidup

Suka dan duka, susah senang, berbagai cobaan pun

Bertubi-tubi dalam hidupku

 

Terimakasih Tuhan,

Saat aku mengalami  kegelisahan,

Tuhan selalu mendampingiku

Saat mengalami  kegembiraan

Tuhan selalu mendampingi

Namun terkadang saat gembira

Aku sering melupakan-MU, Tuhan

 

Ampuni segala dosaku Tuhan

Jauhkan aku, keluargaku, teman-temanku

Dari segala marabahaya

Luputkan aku dari kesalahan

Aku tahu, Tuhan...suka, duka hidup

Semua adalah rancamgan-MU

 

Terimakasih Tuhan,

Rancangan-MU  begitu Indah

Dalam hidupku

Puji dan suykur kuhaturkan pada-MU

Selama hidupku

Hanya Engkaulah satu-satunya

Andalan hidupku.

 

Salam Literasi

Salam Sehat dan Bahagia

7 Mei 2021

1 comment: