Friday, May 29, 2020

Tantangan menulis sebelum tidur, Laptop yang Berjasa

Mencoba Menulis ke-8

Laptop yang Berjasa
                                                           
                 
Selama malam teman-teman, apakah teman –teman sudah membaca tulisan saya? Silahkan baca teman-teman dan tulis komentarnya,supaya saya dapat memperbaiki tulisan saya. Malam ini,saya mencoba menulis sebelum tidur. Ya,menulis sebelum tidur seperti ajakan Omjai dalam bukunya  yang berjudul Menulislah Setiap Hari Buktikan Apa yang Terjadi.

Sambil menonton  flm televisi, saya nyalakan laptop yang biasa saya pakai untuk belajar menulis. Laptop ini adalah laptop kepunyaan putra saya yang nomor dua, semasa kuliahnya. Denagn laptop Lenovo inilah dia menyelesaikan nkuliahnya. Dulu, sebelum  menggunakan laptop ini ada laptop Accer,Namun ketika  semester dua rumah kosnya kemalingan.  Setelah bekerja dia sudah bisa membeli laptop sendiri,sehingga laptop yang sudah usang ini ditinggal di rumah.

Laptop ini masih bagus,hanya saja bagian engsel sebelah kanan sudah lepas dan tidak dapat diperbaiki. Mungkin dulu pernah jatuh atau bagaimana, tapi dapat digunakan dengan baik,meski terkadang lemot juga. Mungkin karena sudah banyakk beban ketika dipakai untuk kuliah dan untuk mencari kerja cara online terus.

Selain untuk belajar menulis laptop ini juga dapat diguankan untuk membuat laporan keuangan serta kegiatan live  streming Misa harian,Mingguan bahkan selalu dipakai bila ada kegiatan live striming zoom belajar menulis.

Semoga dengan laptop ini saya dapat menulis setiapa hari,menulis hal-hal apa saja yang ada di kepala.Apalagi dengan banyak membaca, semoga dapat menulis. Seperti yang disampaikan Omjai. Malam ini beliau sudah posting tulisan sebelum tidur, Mr Bams Juga sebelum ronda beliau juga sudah posting.

Saya agak lama menulis tulisan sebelum tidur, karena malam ini saya menulis sambil nonton filem korea, filemnya bagus. Selam ini saya tidak pernah nonton film korea, sejak putra bungsu di rumah jadi suka, karena sambil menemaninya nonton.Tenyata memang bagus flemnya.

Oh ya, tidak terasa malam semakin larut, saya harus segera meyelesaikan tulisan ini, rasanya sudah cukup dulu, mungkin besok akan muncul ide yang lebih banyak lagi.

Selamat malam teman-teman, Selamat beristirahat, Semoga besaok dapat bangun dengan semangat yang baru.( Salam, 29052020)


3 comments:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete