Tuesday, March 31, 2020

Sepiring Nasi Komplit



Sepiring Nasi Komplit.

Selama beberapa hari mengikuti belajar menulis gel.5 bersama omJai.Hampir setiap kegiatan saya ikuti dengan baik,meski terkadang rada bingung juga.Pagi ini omjai kembali memberi materi,untuk memotivasi kita menulis,om jai  memposting gambar sepiring nasi.                     

Begitu melihat sepiring nasi yang dilengkapi dengan lauk pauk,sayur, dan krecek,  komplitlah,timunnya juga ada,sangat menggugah selera makan.Dari kemaren memang saya kurang begitu selera makan,tidak tau juga,mungkin karena banyaknya hal yang mengganggu pikiran,jadi kurang selera makan,disamping itu untuk sedikit menghemat kali ya,mengingat situasi saat ini, pasar semakin sepi,susah untuk mendapatkan sayuran,semua naik harganya.Dengan melihat sepiring nasi yang komplit itu saya jadi selera.Apalagi disitu kulihat ada gudeknya.Gudek adalah sayur khas Yogyakarta. Saya langsung teringat,di sanalah saya dilahirkan,sudah dua tahun ini kami tidak pulang.Rencananya tahun ini saya dan keluarga akan pulang ke sana,Tapi melihat situasi negara kita, mungkin kami tidak pulang tahun ini.   
                               
Sedikit  gudeg yang ada dipiring itu sudah nengingatkan saya akan Yogyakarta, semoga tahun depan saya dan keluarga dapat pulang ke sana.
                                    
Lusia,31 Mart2020

3 comments:

  1. Aku mau pesan nasi komplitnya ya bund...

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete