Saturday, November 28, 2020

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka


Persiapan Pmbelajaran Tatap Muka

Lusia Wijiatun

Halo teman-teman selamat berjumpa di Blog Dunia Belajar,bersama bu Lusia. Semoga semua dalam keadan sehat , terbebas dari virus corona yang diam-diam semakin memngganas. Mari kita selalu jaga imun dan iman kita,agar selalu ceria dan jangan lupa bahagia.

Sedikit bercerita tentang persiapan tatap muka  yang akan datang,sepertinya minggu ini sibuk memberikan pelayanan untuk orang tua siswa dalam membuat pernyataan  setuju dengan tatap muka. Di luar dugaan bahwa yang mengharapkan tatap muka banyak, tiap kelas  rata-rata 90  persen. Dengan mengungkapkan segala kegembiraan dan bersyukur bahwa sekolah akan di buka kembali. Sebenarnya,bulan September lalu sekolah kami sudah melaksanakan tatap muka,semua berjalan dengan baik selama dua minggu, namun karena ada peningkatan di kantor terdekat maka kembali belajar dari rumah.  Rencananya bulan depan ini kita akan melaksanakan pembelajran tatap muka.

Dalam pelaksanaannya nanti harus sesuai dengan protokkol kesehatan. Salah satunya  persiapan yang matang harus dilakukan, selain sarana yang sudah lengkap.tiap kelas harus dibersihkan terlebih dahulu. Tanpa mengenal lelah setiap guru mempersiapkan kelas masing-masing, demi menyambut anak didik mereka.

Sampai hari ini masih melayani  dan memjelaskan dengan penuh keramahan kepada orang tua yang datang ke sekolah untuk memerima penjelasan.  Bahkan sambil mempesiapkan kelas agar steril .

Mohon doa dari teman-teman bloger dan bapak ibu guru dan semanya saja, semoga pembelajaran tatap muka yang akan datang dapat berjalan lancar tanpa suatu apapun. Terimakasih salam sehat selalu


2 comments:

  1. aamiin, semoga lancar persipannya dan nantinya tdk ada yg terpapar covid-19 yang semakin merajalela di dunia.

    ReplyDelete
  2. Amin,terimakasih OmJai,semoga Omjai dan jeluarga sehat selalu.

    ReplyDelete