Monday, July 27, 2020

Antologi kisah Guru Blogger

Pena Digital Guru Milenial

  


Buku Pena Digital Guru Milenial   merupakan  Antologi Kisah Guru Blogger Bersama Omjay dan PGRI. Buku ini adalah buku pertama yang tertera nama saya di dalamnya sebagai penulis salah satu artikel.Kurang lebih satu bulan proses buku ini,selama itu pula saya menanti,
bagaimana bentuk dan isinya.

Hari ini,Minggu 26 Juli 2020 saya menerima buku Pena Digital Guru Milenial,langsung saya buka buku untuk membacanya.Saya berharap dengan terbitnya buku ini  membuat saya semakin bersemangat untuk menulis buku berikutnya.Seperti teman-teman yang sudah banyak menerbitkan buku solonya.

Sudah beberapa judul saya baca,tulisan dari beberapa blogger di dalamnya semua bagus dan merupakan pengalaman mereka.Ungkapan kegembiraan tertuang melalui tulisan yang dirangkai begitu indah.Bahkan  blog beberapa diantara penulis itu sudah menghasilkan. Luapan kegembirannyapun disampaikan. Siapa sih yang tidak tertarik,ingin seperti mereka?
Terimkasih Omjai.mas Brian dan bu Sri (26072020)

Lusia Wijiatun
Salam Blogger 

6 comments: